Diklat Bimtek Pengelolaan dan Pengembangan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Terbaru

Bimtek Pengelolaan dan Pengembangan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Terbaru

Kepada Yth,
1. Bapak Bupati Seluruh Indonesia
2. Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakatan Daerah Desa
3. Camat, Lurah dan Kepala Desa
di- Tempat

Dengan Hormat,
Sebagaimana Diketahui Bersama Bahwa Pada tanggal 15 Januari 2014 , Pemerintah Telah menetapkan UU No.6 Tahun 2014 Tentang Desa, dan Selanjutnya dikeluarkan lagi 2 Peraturan Pemerintah Yaitu PP No.43 dan PP. No. 60 tahun 2014 tentang Desa dan 4 Permendagri yaitu Permendagri No. 111, 112, 113, 114 Tahun 2014 sebagai turunan pelaksanaan UU No.06 Tahun 2014 Tentang Desa.

Dan Satu Hal yang sangat Krusial dan Rawan terjadi masalah didaerah karena keterbatasan SDM. Untuk membantu Aparatur Pemerintah Daerah didalam Pengelolaan Pengembangan desa untuk itu diperlukan Suatu Pemahaman, Wawasan Pengetahuan Kepada Aparatur Desa terhadap Pengelolaan Keuangan Desa secara Transparan dan Akuntabel.

Merujuk pada hal tersebut diatas kami dari LEMBAGA MANAJEMEN PEMBANGUNAN NASIONAL ( L E M P E N A S ) Bersama Para Pakar dan Nara Sumber akan mengadakan Bimtek Bumdes tersebut diatas yang dilaksanakan pada :


Hubungi Kami :
Telp/Fax : 021.22443223, Hp. : 0812 8877 1168
Email/Facebook : BIMTEK.LEMPENAS@GMAIL.COM
Website : http://bimtek.co.id/

Artikel Terkait :
Bimtek Pemerintahan DaerahBimtek Penanaman ModalBimtek Barang dan AsetBimtek Pengadaan Barang dan JasaBimtek Bidang KesehatanBimtek DPRDBimtek KearsipanBimtek Keuangan DaerahBimtek Kependudukan Dan Catatan SipilBimtek Pemerintahan DaerahBimtek Penanaman ModalBimtek PerpajakanBimtek Usaha Kecil MenengahBimtek Manajemen Keuangan DesaLokasi Diklat BimtekJadwal Diklat Bimtek

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Artikel Jadwal Biaya dan Materi Bimtek Keuangan, Bimtek Pengadaan Barang/Jasa Bimtek Kepegawaian, Bimtek Bumdes, Bimtek Perpajakan, Bimtek Pemerintahan, Bimtek Kesehatan, Bimtek Kependudukan, Bimtek Aparatur Desa, Bimtek Barang Dan Aset, Bimtek Kearsipan, Bimtek Protokol dan MC, Bimtek Satpol PP, Bimtek Rumah Sakit BUMN, BUMD, Bimtek Pertambangan, Bimtek Pariwisata, Bimtek Penanaman Modal, Bimtek DPRD, Bimtek UKM, Bimtek Lingkungan Hidup, Bimtek Perhubungan.

Salam Pakar SEO Terbaik dan Jasa SEO Indonesia Berkualitas, Master SEO dan Pakar SEO Terbaik Jasa SEO Master dan Pakar SEO Indonesia Terbaik, Jasa SEO Siap Meningkatkan Peringkat Web Bisnis Toko Online / Online Shop Waralaba Franchise Peluang usaha UKM, Jasa SEO Murah Bergaransi Halaman 1 Google SEO uang anda kembali. Menguasai Google tanpa repot bersama Tim Jasa SEO Profesional & Terpercaya. Jasa SEO terbaik dengan kinerja optimasi master seo yang sudah teruji dan terbukti secara profesional dalam meningkatkan peringkat website.
0 Komentar untuk "Diklat Bimtek Pengelolaan dan Pengembangan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Terbaru"

Back To Top