(SEO) Master, Belajar Cara Melambung di Mesin Pencari

Untuk memperluas ketrampilan dan menguasai kemampuan melonjak dalam hasil search engine, Anda harus mengerti perbedaan antara search engine optimization (SEO) dan search engine marketing (SEM).

Apa itu Search Engine Optimization?

SEO adalah pekerjaan manual yang dibutuhkan untuk meneliti kata kunci yang akan menyusun meta tag dan konten halaman Anda. Kata-kata kunci atau slogannya bisa jadi 1) slogan pemasaran Anda atau 2) Anda dapat menggunakan "alat penelitian kata kunci" gratis yang disediakan untuk pelacakan seo oleh Google dan Bing untuk meneliti dan mengevaluasi kecenderungan kata / frase terkini yang terkait dengan produk dan layanan Anda.

Tujuannya dengan bagian tersebut adalah menerapkan kata kunci / frasa yang akan digunakan orang untuk mencari dan dengan demikian situs web Anda muncul dalam hasil mesin pencari. Mengidentifikasi Jasa Pakar Seo yang sesuai dan benar adalah segmen paling rumit dan misterius dari teka-teki SEO. Jangan menarik rambut Anda keluar karena Anda tidak menemukannya dalam tiga bulan.

Memulai dengan slogan pemasaran Anda akan memberi Anda gambaran tentang berapa banyak daya tarik yang dimiliki dengan gagasan di mesin pencari. Mengaitkan situs web Anda ke Google Analytics, yang gratis, akan memberi Anda beberapa latar belakang tentang apa yang orang gunakan untuk menemukan Anda di mesin pencari. Dengan pengetahuan dan pengalaman Anda dari penggunaan slogan Anda, Anda siap untuk menggali lebih dalam dan mulai menggunakan alat penelitian tersebut untuk memilih kata kunci dan frasa kunci Anda.

Jika Anda pernah mendengar desas-desus yang mengatakan bahwa tag meta tidak lagi penting bagi kehadiran web Anda, tidak demikian. Saya telah melakukan tes pada beberapa situs saya dan hasilnya menunjukkan bahwa tag meta masih memainkan fungsi penting untuk meningkatkan visibilitas mesin telusur Anda.

Apa itu Search Engine Marketing?

SEM secara fisik memperluas jangkauan situs web Anda. Dorongan kehadiran Anda ini berlangsung adalah beberapa bentuk yang berbeda namun semuanya memiliki faktor umum: tautan kembali ke situs Anda. Dasar dari setiap upaya SEM Pakar SEO yang layak adalah meningkatkan jumlah "tautan balik" ke situs web atau halaman blog Anda.

Tindakan terburuk yang dapat Anda lakukan, yang akan berdampak negatif pada rangking Anda, adalah menggunakan tautan bayar per klik (PPC). Mesin pencari dapat mendeteksi tautan PPC yang dapat menjadi tautan balik atau membayar pengunjung untuk mengunjungi situs Anda dan mereka akan mengabaikannya sepenuhnya. Saya telah membaca kisah nyata bisnis yang kehilangan status PageRank karena memiliki tautan PPC.

Anda ingin link organik ke situs Anda. Master Seo Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan ekuitas keringat.

Bagaimana cara membangun kembali link organik?

Anda ingin link dari situs yang memiliki konten yang relevan dengan blog Anda. Jika Anda menjual sepatu maka jangan ditautkan ke situs web toko roti atau mobil. Cara termudah untuk mulai membuat tautan balik organik adalah 1) membuat dan mengeposkan artikel yang membandingkan jenis sepatu, 2) Mintalah pelanggan menempatkan ulasan tentang sepatu atau toko Anda di YELP atau situs ulasan lainnya, 3) mendistribusikan siaran pers tentang layanan Master Seo dan produk Anda, dan 4) posting (relevan konten) komentar atau catatan di jaringan sosial (Facebook, Twitter) atau blog. Tentu saja konten dalam semua metode tersebut akan memiliki setidaknya satu tautan yang terhubung ke situs Anda.

Langkah selanjutnya di SEM adalah mengirimkan tautan ke artikel, ulasan, siaran pers, dan posting blog ke direktori mesin pencari. Anda dapat membeli perangkat lunak untuk melakukannya sendiri, membayar layanan untuk itu, atau mencari di mana melakukannya secara gratis di web. Coba telusuri pada "kiriman mesin telusur gratis" di Bing atau Google.
Labels: Jasa SEO

Thanks for reading (SEO) Master, Belajar Cara Melambung di Mesin Pencari. Please share...!

0 Komentar untuk "(SEO) Master, Belajar Cara Melambung di Mesin Pencari"

Back To Top