Kursus Komputer, Kursus SEO, Kursus Website , Kursus Autocad, Kursus Desain Grafis, Kursus Web Design

Berikut ini adalah kisah menarik tentang pendidikan dan bagaimana apa yang kita begitu lama mengambil begitu saja berubah. Ini mengubah saat Anda membaca ini. Hal ini mengubah dengan cepat menjadi bentuk yang benar-benar berbeda dari apa sekali itu. kemungkinan kerja yang cepat berubah, seperti persyaratan pendidikan.Kursus Website Online pembelajaran online menyediakan orang-orang seperti Anda kesempatan untuk mengikuti apa saja yang berubah, dalam lingkungan ini. Cerita ini mengulas apa yang berubah dan menawarkan kesempatan bagi orang-orang seperti Anda, yang mungkin khawatir karena mereka mengalami kesulitan menjaga dengan apa kualifikasi majikan diharapkan pada tahun 2013.

Setelah menyelesaikan studi saya bertahun-tahun yang lalu, saya memiliki realisasi yang tidak biasa. Terlepas dari kenyataan bahwa majikan dihormati gelar saya dan dianggap mempekerjakan saya karena saya punya gelar, saya tidak memiliki banyak keterampilan yang bisnis benar-benar nilai. Tentu saja aku bisa membaca, menulis dan melakukan matematika, dan saya bisa terlibat dalam diskusi yang menarik. Namun, di luar kemampuan saya butuhkan untuk mengerjakan tugas kuliah, hal lain saya harus tahu, aku harus mendapatkan. Aku punya beberapa tahun yang intens di perguruan tinggi mempelajari Filsafat, Ilmu Politik dan Fisika, tapi aku hampir tidak tahu cara mengatur spreadsheet. Tentu saja aku tidak sampai dengan kecepatan pada aplikasi bisnis terbaru yang semua kemarahan pada waktu itu.

Aku mengakui bahwa, meskipun saya telah belajar banyak di tahun-tahun studi saya, ada begitu banyak yang saya belum belajar tetapi perlu tahu, untuk berhasil. Ada banyak pekerjaan entry-level yang saya bisa wawancara untuk yang memiliki gaji rendah. Tapi, apa yang saya pikir saya memenuhi syarat untuk? Aku harus banyak belajar.Kursus Online Privat Aku butuh banyak pelatihan bahwa pekerjaan membayar rendah akan memberikan. Aku harus mendapatkan melampaui apa yang saya pelajari di kelas, dan saya harus belajar keterampilan yang diperlukan di dunia kerja. Saya bekerja beberapa pekerjaan sebelum pindah ke pendidikan. Untuk menjadi seorang guru, yang saya butuhkan untuk mendapatkan satu set baru keterampilan. Tapi saya suka mengajar, dan saya dengan cepat menjadi pandai.

Sebagai seorang guru SMA saya memiliki percakapan yang sama dengan siswa saya berkali-kali. Salah satu mahasiswa saya bertanya: "Kapan kita pernah akan membutuhkan ini setelah kami lulus?" Saya biasanya akan memberi mereka balasan yang tidak tepat yang menggambarkan bagaimana apa yang kita belajar adalah bagian dari keseluruhan pendidikan mereka, yang penting. Tentu, yang terbaik adalah bahwa orang-orang memahami sejarah, tahu tentang ilmu pengetahuan, dan mampu memecahkan masalah matematika. Tapi yang aku bercanda? Saya akhirnya mulai menyadari bahwa sebagai guru SMA, ada sedikit yang saya benar-benar menunjukkan mereka, dan ada sedikit bahwa anak-anak memperoleh di sekolah yang menunjukkan mereka apa yang mereka perlu tahu untuk pekerjaan mereka ber- diharapkan untuk lakukan setelah mereka selesai sekolah.

Para siswa saya mengajar menyadari bahwa ada banyak keterampilan penting lainnya yang mereka dinyatakan mungkin telah mempelajari. Ada keterampilan penting set yang berhubungan dengan hampir semua daerah tertentu. set ini keterampilan berharga dalam dunia kerja karena mereka benar-benar dapat meningkatkan prospek pekerjaan. Para siswa saya mengajar menyadari bahwa ada hal-hal yang mereka akan diperlukan untuk belajar bahwa saya tidak mengajar mereka sebagai guru mereka. Para siswa menyadari bahwa ada hal-hal lain yang mereka bisa saja bekerja menuju, bersama dengan belajar tentang sejarah, ilmu pengetahuan, dan bagaimana untuk memecahkan masalah matematika. Mempertanyakan apakah atau tidak mereka akan pernah benar-benar membutuhkan apa yang mereka pembelajaran kebetulan tanda ketidakpuasan, realisasi bahwa apa yang mereka belajar tidak mendidik mereka tentang apa yang mereka butuhkan setelah lulus. Saya menyadari karena pengalaman saya sendiri bahwa itu tidak mungkin bahwa murid-murid saya akan mengajarkan banyak bahan ini di perguruan tinggi baik.

Hal ini telah mendapat lebih buruk dari mereka ketika saya menyelesaikan studi saya. Pekerjaan lebih sulit untuk mendapatkan. pekerjaan entry level dengan gaji yang relatif rendah di mana orang-orang muda dan orang-orang yang mencari untuk mengubah karier bisa memperoleh baru sekarang sangat sulit untuk mendapatkan. Jadi apa yang dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di pasar kejam ini untuk pekerjaan, ketika sekolah reguler tidak benar-benar fokus pada keahlian yang dibutuhkan di dunia kerja? Kuncinya adalah di ujung jari Anda. Kuncinya adalah bahwa Anda harus menemukan apa keahlian yang penting untuk jalur karir yang Anda memiliki kepentingan dalam. Kemudian Anda harus belajar mereka keahlian. Ini tidak cukup hanya belajar mereka; pastikan Anda menguasai mereka.

Apakah itu pendidikan, fotografi musik, keuangan atau penegak hukum,Kursus Seo ada teknologi baru dan aplikasi perangkat lunak baru, khususnya untuk industri itu, yang terus menerus diciptakan dan ditingkatkan. Selain ini, ada banyak alat-alat standar dan keahlian yang digunakan oleh bisnis bahwa perusahaan-perusahaan menghargai pemahaman sejati.

Read More :

http://community.impresscms.org/userinfo.php?uid=5235
http://163.22.168.6/~ntcta1/userinfo.php?uid=1848079
http://www.mfpc.tv/ch/userinfo.php?uid=2813889
Labels: KURSUS ANIMASI, KURSUS DESAIN GRAFIS, KURSUS FLASH ANIMASI, KURSUS GAME, Kursus Internet Marketing, KURSUS KOMPUTER, KURSUS SEO, KURSUS WEB DESIGN, KURSUS WEB KILAT, KURSUS WEBSITE KURSUS PHP

Thanks for reading Kursus Komputer, Kursus SEO, Kursus Website , Kursus Autocad, Kursus Desain Grafis, Kursus Web Design. Please share...!

0 Komentar untuk "Kursus Komputer, Kursus SEO, Kursus Website , Kursus Autocad, Kursus Desain Grafis, Kursus Web Design"

Back To Top