Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #5

Bagi banyak orang India, membeli mobil sering berarti membeli hatchback. Sebagai per riset pasar, ini adalah segmen paling dicari mobil di India; mobil suv terbaik begitu jelas, itu penting banyak untuk pembeli India. Sejak evolusi pasar mobil India, kami telah melihat minat khusus dari pembeli terhadap hatchback. Baik itu pemimpin segmen Maruti Suzuki atau auto raksasa hari ini seperti Honda dan Hyundai, mereka semua telah majorly mengalihkan fokus mereka ke segmen penduduk ini mobil.

Pada artikel ini, kami nama saat Top 10 mobil hatchback yang tersedia di India.

1. Maruti Alto 800
Pertama adalah Maruti 800 dan kemudian datang Alto.mobil terlaris 2015 Sekarang warisan bergerak maju dengan ini baru-gen Alto 800 yang terus menjadi pilihan pertama bangsa ketika datang untuk membeli sebuah mobil entry level. Dengan gaya modern, fitur dan bahan bakar mesin yang efisien, mobil ini masih dirasakan sebagai hatchback mobil terbaik di India.

2. Hyundai Eon
Untuk penyok penjualan volume tinggi dari Alto 800, City car terbaik terbesar kedua perusahaan mobil terlaris bangsa, Hyundai, datang dengan tingkat ini mobil entry dengan mesin yang lebih kuat daripada kompetitor. Styling futuristik dengan garis-garis tajam dan fitur premium membuat mobil ini hit instan di pasar kami.

3. Maruti Suzuki Celerio
Diluncurkan pada tahun ini India sewa mobil malang Auto Expo, yang Celerio menjadi mobil pertama di India untuk fitur transmisi manual otomatis (AMT), yang membantu untuk berdiri keluar dari keramaian. mobil pasti akan dikreditkan untuk AMTS meningkatnya popularitas di India; yang tampaknya seperti itu siap menjadi hal besar berikutnya di India.

4. Chevrolet Mengalahkan
Wow styling dan harga yang agresif dari Beat yang pasti dua alasan terbesar untuk popularitas. Ketersediaan pilihan mesin diesel adalah tambahan lebih lanjut dari nilai mobil ini.

5. Honda Brio
Akhirnya, mobil kecil telah mulai semakin populer sewa mobil cirebon  di kalangan Indian berkat harga rendah. Luas dan kuat mobil kecil dari Honda memiliki semua potensi untuk menjadi city car yang baik.

6. Hyundai Grand i10
Ini adalah versi halus thei10 yang juga dilengkapi dengan mesin diesel ekonomis dan beberapa pertama dalam fitur kelas sehingga nilai yang sangat baik untuk uang mobil. Itu mungkin alasan mengapa itu menarik baik jumlah banyak di showroom Hyundai.

7. Ford Figo
Hari ini, Figo mungkin tidak ekonomis pilihan seperti dulu.jasa bersih rumah jogja Tapi tetap, itu mobil diesel sangat baik dilengkapi dengan mesin sangat responsif yang membuatnya menjadi kota mobil yang sempurna. Hal ini juga diberkahi dengan jumlah ruang yang baik dan styling.

8. Maruti Suzuki Swift
Swift telah pasti menjadi pilihan pertama dari India yang meng-upgrade ke hatchback premium di India. Dimensi kompak dan kuat bensin dan mesin diesel telah terbukti menjadi alasan utama untuk sukses.

9. Volkswagen Polo
Anehnya, Polo juga menemukan tempatnya dalam daftar Best Hatchback Mobil di India. Eropa styling dan premium daya tarik mobil ini melakukan apa yang sepupunya, Fabia, tidak bisa dilakukan di India untuk waktu yang lama.

10. Hyundai i20
Meskipun di sisi mahal, i20 adalah yang terbesar menetas premium terlaris di India sampai tanggal. Di segmen hatchback premium dari mobil, i20 pasti sempurna Hatchback Mobil di India karena uber desain keren dan pertama di fitur kelas.

Ini adalah saat yang terbaik mobil hatchback di India. Namun, di masa mendatang, dengan masuknya beberapa hatchback lainnya di India, itu akan menarik untuk melihat bagaimana mobil-mobil ini berpegang pada posisi mereka dengan model baru berusaha keras untuk mendorong mereka ke samping.

Labels: Otomotif, Sewa Mobil

Thanks for reading Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #5. Please share...!

0 Komentar untuk "Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #5"

Back To Top