Perumahan baru di Tangerang

 On Senin, 13 Oktober 2014  

Meskipun ketidakseimbangan supply-demand  Perumahan baru di Tangerang yang serius terus mengganggu pasar real estate ke tahun 2000-an di banyak daerah, mobilitas modal di pasar keuangan yang Perumahan baru di Tangerang canggih saat ini mendorong untuk pengembang real estate. Hilangnya pasar pajak shelter dikeringkan sejumlah besar modal dari real estate dan, dalam jangka pendek, memiliki dampak buruk terhadap segmen industri. Namun, kebanyakan ahli sepakat bahwa banyak dari mereka diusir dari pengembangan real estat dan bisnis keuangan real estate tidak siap dan tidak cocok karena investor. Dalam jangka panjang, kembali ke pengembangan real estat yang didasarkan pada dasar-dasar ekonomi, permintaan riil, dan nyata keuntungan akan menguntungkan industri. 

Graha Raya Bintaro

Kepemilikan Sindikasi real estate diperkenalkan pada awal 2000-an. Karena banyak investor awal terluka oleh pasar runtuh atau oleh perubahan pajak-hukum, konsep sindikasi saat ini sedang diterapkan untuk lebih Graha Raya Bintaro  ekonomis kas suara aliran-kembali real estat. Kembali ini dengan praktik ekonomi akan membantu memastikan pertumbuhan terus sindikasi. Trust investasi real estat (REIT), yang menderita berat dalam resesi real estate pertengahan 1980-an, baru-baru ini muncul kembali sebagai kendaraan yang efisien untuk kepemilikan publik real estate. REITs dapat memiliki dan mengoperasikan real estate efisien dan meningkatkan ekuitas untuk pembelian. Saham lebih mudah diperdagangkan daripada saham kemitraan sindikasi lainnya. Dengan demikian, REIT kemungkinan akan menyediakan kendaraan yang baik untuk memenuhi keinginan masyarakat untuk memiliki real estate. 

Perumahan baru di Tangerang

Sebuah tinjauan akhir dari faktor-faktor yang menyebabkan masalah tahun 2000-an adalah penting untuk memahami peluang yang akan Perumahan baru di Tangerang muncul di tahun 2000-an. Siklus real estate gaya fundamental dalam industri. Kelebihan pasokan yang ada di sebagian besar jenis produk cenderung menghambat pengembangan produk baru, tetapi menciptakan peluang bagi bankir komersial. 

Dekade 2000-an menyaksikan siklus booming di real estate. Aliran alami dari siklus real estate dimana permintaan melebihi pasokan menang selama tahun 1980 dan awal 2000-an. Pada saat itu tingkat kekosongan kantor di sebagian besar pasar utama berada di bawah 5 persen. Graha Raya Bintaro  Dihadapkan dengan permintaan riil untuk ruang kantor dan jenis-jenis pendapatan properti, pengembangan masyarakat secara bersamaan mengalami ledakan modal yang tersedia. Selama tahun-tahun awal pemerintahan Reagan, deregulasi lembaga keuangan meningkatkan ketersediaan pasokan dana, dan thrifts menambahkan dana mereka ke kader sudah tumbuh pemberi pinjaman. Pada saat yang sama, Pemulihan Ekonomi dan Pajak Act of 1981 (ERTA) memberi investor meningkatkan pajak "write-off" melalui percepatan depresiasi, pajak capital gain dikurangi menjadi 20 persen, dan memungkinkan pendapatan lain untuk terlindung dengan real estate "kerugian.Perumahan baru di Tangerang "Singkatnya, lebih ekuitas dan utang dana yang tersedia untuk investasi real estat daripada sebelumnya
Perumahan baru di Tangerang 4.5 5 Sigit Hermawan Seo Senin, 13 Oktober 2014 Meskipun ketidakseimbangan supply-demand   Perumahan baru di Tangerang  yang serius terus mengganggu pasar real estate ke tahun 2000-an di b...


1 komentar:

  1. Semoga Artikel Perumahan baru di Tangerang bermanfaat dan menambah info tentang Perumahan baru di Tangerang ya...

    BalasHapus